Cara Ganti SSH di Config yang Terkunci di HTTP Injector dan KPN Tunnel Tanpa Root Desember 2018

12/06/2018 11:58:00 AM


Cara Ganti SSH di Config yang Terkunci di HTTP Injector dan KPN Tunnel Desember 2018 - kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya mengganti SSH di config yang SSH nya di kunci tanpa aplikasi tambahan dan juga tanpa root, jadi sangat simpel sekali, mengapa saya membagikan cara bagaimana mengganti SSH di config yang di kunci ? ya karena saya dulu punya pengalaman yaitu download config buatan orang lain, dan ternyata config tersebut sangat enak sekali, saya gunakan config tersebut berhari hari hingga jatuh tempo bahwa SSH nya telah expired alias masa berlakunya telah habis, pasti kalian juga pernah mengalamaminya kan? saya pun berpikir bagaimana caranya mengganti SSH tersebut, padahal SSH nya di kunci, dan akhirnya saya menemukan cara, oke lah langsung saja simak caranya berikut ini, tidak saya jelaskan dengan gambar karena sangat simpel sekali, pasti kalian para gretonger bisa memahaminya


1. Masuk ke aplikasi HTTP Injector
2. Import config yang work tapi SSH nya sudah expired 
3. Klik garis 3 yang terdapat di menu pojok kiri atas
4. Kemudian klik server, pilih server SSH faforitmu atau yang cepat misalnya server Singapore, lalu centang SSH saja



Caranya hampir sama seperti HTTP Injector 

1. Masuk ke aplikasi KPN Tunnel
2. Import config work tapi SSH nya sudah expired
3. Kemudian klik reset dan pilih yang SSH saja
4. Lalu isi SSH buatanmu di SSH Tunnel


Bagi kalian yang lagi cari config masih work full speed bisa langsung ke SINI





Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Response to "Cara Ganti SSH di Config yang Terkunci di HTTP Injector dan KPN Tunnel Tanpa Root Desember 2018"