Emulator Android Paling Ringan dan Cepat Untuk PC

12/09/2018 02:25:00 PM

Emulator Android Paling Ringan dan Cepat Untuk PC - Android merupakan sistem operasi yang dirancang untuk perangkat bergerak seperti ponsel layar sentuh maupun tablet,

Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc yang kemudian dibeli oleh rajanya internet yaitu Google, dan saya yakin hampir semua orang sudah memiliki ponsel Android bahkan anak kecil sekalipun sudah memilikinya

kali ini saya akan membagikan emulator android yang paling ringan, banyak keuntungan yang kita dapatkan dalam menggunakan emulator android

terutama kita bisa menginstall aplikasi android dan menjalankannya di PC kita sama halnya seperti kita sedang menggunakan ponsel android

bahkan developer kadang menggunakan emulator android untuk melakukan uji coba pada aplikasi yang dibuatnya sebelum diuji cobakan di ponsel android

atau ada juga kadang yang menginstall emulator android hanya untuk memainan game berat seperti PUBG, dll

Emulator Android Paling Ringan



Aplikasi tersebut bernama Nox, saya katakan paling ringan karena hanya membutuhkan spek sebagai berikut


dan emulator tersebut memang terbukti ringan

saya sendiri pernah membuktikannya untuk memainkan game moba yang digemari di Indonesia yaitu Mobile Legends Bang Bang

game tersebut dapat saya mainkan dengan lancar di PC tua saya

spek nya hanya Core 2 Duo, 2 GB RAM, dan juga VGA 1 GB Nvidia Geforce, kita sendiri pun juga bisa mengatur resolusi, CPU dan juga penggunaan RAM disesuaikan dengan PC masing masing






Untuk mendownload emulator tersebut kalian bisa langsung mengunjungi website resminya http://www.bignox.com


                Cara Aktivasi Windows 7 Gratis
                Internet Gratis Desember 2018

Artikel Terkait

Previous
Next Post »